4 Hal Kenapa Mahasiswa Jomblo Harus Punya Hewan Peliharaan !

Agar tidak jomblo
Hay Mbloo !! Dasar Jomblo !! wkwkwkwkwk Peaceeee !

Cie baca postingan ini .. .. ..
Biar gue tebak kamu baca tulisan ini , , ,

1. Baca karena sedang cari hewan peliharaan yang pas
2. Baca iseng-iseng aja
3. Baca karena elu mahasiswa JOMBLOOO ! huahahahaha 

Oke tanpa basa dan basi langsung saja baca aja ya kenapa " Mahasiswa Jomblo Harus Punya Hewan Peliharaan "

1. MELATIH Rasa PEKA
          Saat kamu mempunyai pacar *ehhh hewan peliharaan maksudnya, kamu harus punya rasa peka , peka kapan jadwal dia mau makan peka kapan jadwal dia mau jalan-jalan peka saat si dia mau tidur. Sebab hewan peliharaan punya jadwal tertentu di setiap rutinitas harinya. Sebelum kamu punya pacar alangkah baiknya kamu melatih kepekaanmu melalui hewan peliharaanmu.

2. MELATIH Rasa KASIH SAYANG
         Rasa kasih sayang terhadap peliharaanmu itu sangat penting gaes, jika kamu mempunyai rasa kasih sayang yang tinggi, itu akan menimbulkan efek positif terhadap hewan peliharaanmu. Dia akan cenderung cepat jinak sama kamu dan ingin selalu dimanja sama kamu. Walhasil ketika nanti nih ya kamu punya pacar kamu udah bisa taulah gimana sih menerapkan rasa kasih sayang yang benar supaya pacar kamu cepat jinak.

3. MELATIH KEPERCAYAAN
         Kamu harus mempunyai rasa percaya terhadap hewan peliharaan kamu, bahwa si hewan akan menjadi hewan yang baik dan nurut sama kamu. Otomatis jika kamu punya rasa percaya terhadap hewan kamu si hewan kamu pun juga akan percaya sama kamu jadi dia tidak berani nakal(gigit dan semacamnya) ke kamu. Dan ketika kamu punya pacar pun rasa saling percaya ini yang akan membuat erat hubunganmu lho, So latihlah rasa kepercayaanmu terhadap hewan kamu itu ya.

4. MELATIH KESETIAAN
         Yuhuuu kesetiaan adalah kunci utama dalam sebuah hubungan ! lho lho lho,,, upsss maksud aku kesetiaan adalah kunci utama dalam memelihara hewan peliharaan. Kalau udah pelihara satu hewan jangan cari lagi hewan lain karena jangan salah hewan juga memiliki rasa cemburu. Jika kamu setia terhadap peliharaan kamu dan terus mencoba menjaga komunikasi terhadap hewan kamu itu  si hewan kamu pun akan tau dan akan setia juga sama kamu. Walaupun ada orang lain yang mendekat, karena si hewan kamu sudah setia sama kamu jadi dia nggak akan pilih orang yang lain yang dia pilih ya cuma kamu itu. Makanya latihlah hewan kamu itu dengan sabar maka kesetiaan hewan peliharaan  kamu pun akan kamu dapatkan.

Hewan-hewan yang bisa dijadikan referensi untuk 4 latihan tersebut adalah ;

1. Sugar Glider
2. Musang (rase, pandan, biul)
3. Berang-berang(otter,linsang)
4. Kucing
5. Kambing
6. Etc 

Minat Order silahkan hubungi/Contact admin klik Contact Us

Mungkin itu dulu ya gaesku ... oiya barang kali ada yang mau nambahin silahkan tulis dikomentar ya hahaha

Sekian terimakasih Mbloooo sudah membaca ! wkwkwk


5 Komentar untuk "4 Hal Kenapa Mahasiswa Jomblo Harus Punya Hewan Peliharaan ! "

  1. terimakasih sungguh menginspirasi... -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk oke sama-sama terimakasih telah berkunjung huehehehe

      Hapus
  2. sangat memojokkan diriku tetapi terima kasih kang suhuhd ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha yo i bro , terimakasih kunjungannya haha

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel