Cara Mendapatkan Nomor HP Wanita Yang Belum Dikenal - 99% Dapat

pendekatan dengan wanita idaman
Subhanallah cantiknya    .....

STOP ! Jangan terburu-buru lakukan langkah ini dulu sebelum melakukan apa itu yang disebut PENDEKATAN   . . .
1. Berpenampilan lah sebaik mungkin.
2. Mandi pakai sabun jangan lupa.
3. Sikat gigi anda agar mulut anda tidak bau.
4. Pakailah parfum andalan anda.
5. Cari "target" anda.
6. Mental yang kuat.
7. Doa.

Siap?
Okey sekarang, Apa yang harus anda ucapkan saat berkenalan CEKIDOT

>> Pertanyaan pria "biasa" melakukan pendekatan

"Eh menurut kamu yang bohong lebih banyak siapa? Cewe atau cowo?"
"Eh jam berapa sih sekarang?"
Dll
Yang ujung-ujungnya ya pria tersebut cuma akan minta nomor HP wanita tersebut atau pin BBnya. Biasanya jawaban wanita tersebut setelah dimintai nomor hpnya dengan pertanyaan seperti itu ? mereka akan jawab "Loh tadi kan cuman nanya, kok sekarang minta nomor handphone, bilang aja mau kenalan mas!"

Yang harus anda lakukan dalam berkenalan dengan wanita adalah menunjukkan bahwa anda memang pengen kenalan, dan bukan melakukan bullshit-bullshit yang ujung-ujungnya berkenalan juga.

>> Pertanyaan pria "tidak biasa" melakukan pendekatan

"Hai bentar deh, aku liat kamu cantik dari jauh, dan aku pengen kenalan sama kamu, nama kamu siapa?" (sambil julurin tangan)
"Hai bentar deh, aku liat kamu dari jauh dan aku bakal nyesel banget kalo nggak kenalan sama kamu, nama kamu siapa?"

Dengan berkata seperti itu, wanita akan merasakkan kepercaya-dirian dan kejujuran diri kita sebagai pria, dan jika dia tetap menolak, ya berarti bukan dia stay selow ja cari yang lain wanita banyak bro selooww kesempatan itu ada tergantung kita mau ambil atau tidak.

>> Penting

Jangan melakukan pendekatan dengan pertanyaan seperti ini
"Eh aku boleh kenalan ga sama kamu?"
"Eh aku boleh minta nomor kamu ga?"
Pertanyaan tersebut akan memberikan wanita tersebut opsi untuk menolak kita. Yang kita lakukan adalah langsung bilang kalau kita ingin berkenalan, kelakuan itu memberikan rasa percaya diri bahwa dia akan menerima kita dan cuek saja... oke bro

Intinya:

Bilang kalau anda mau kenalan, tanya nama mereka sambil menjulurkan tangan untuk salaman dan memperkenalkan diri.

 Setelah anda saling memperkenalkan diri, saatnya anda melanjutkan pembicaraan dengannya, pembicaraan yang anda lontarkan seperti
Lagi ngapain disini?
Sama siapa?
Eh kamu kuliah ya?
Di mana emangnya?
Pertanyaan akan berlangsung seputar tempat kamu berkenalan kepada wanita tersebut, bila sedang di depan bioskop anda dapat melakukan pembicaraan mengenai seputar film-film terkenal, bila sedang di sekolah anda dapat melakukan pembicaraan tentang sekolah mereka, dan lain lain. Berimprovisasilah dalam melakukan obrolan. Intinya yaitu ngobrol dulu aja pokoknya.


Nah Bagian yang anda tunggu-tunggu... !

Setelah anda mengobrol dengannya, anda harus meminta nomor handphonenya (WAJIB) ! Jangan tanya persetujuan dari mereka, langsung minta saja.
Anda dapat berkata
"Eh aku udah mau pulang nih ditungguin temen ku, btw sebelom aku pulang, nomor hp kamu berapa?" atau "Hahaha kita ngobrol asik ya, tapi nggak bisa lama-lama soalnya temen ku udah nungguin nih, nomor hp kamu berapa?"

Dan langsung menjulurkan handphone anda supaya dia menuliskan nomor dia dihp anda.
Bila dia menolak anda, tapi anda dapat merasakkan dia ingin, anda dapat berkata
"Hissst jarang banget nih ngomong please sama orang, tapi karena kamu cantik dan asik, pleeaaseee"

Wanita tersebut akan tertawa karena kejujuran dan kepercayaan diri anda tentunya, dan memberikan nomor handphonenya. Wanita seperti itu menolak anda pertama kali karena social programming yang kuat dari budaya dan orang tua berkata bahwa hati-hati terhadap orang asing.

Akan ada wanita yang menolak untuk memberikan nomor HPnya maupun langsung menolak pada saat pertama kali berkenalan, biarkan saja dan anda akan menghadapi penolakan tersebut sebagai suatu hal yang wajar dan lucu. Anda akan tertawa ketika ingat proses penolakan tersebut dan juga saat menceritakan kepada teman-teman anda. Kalau ditolak satu ya biarin aja cuek aja cewek nggak cuma dia aja bro cari target lain, ingat ditolak satu akan tumbuh seribu yang nerima haha   so selalu positif thinking

Okey sekian dulu ya tips nya tentang "Cara Mendapatkan Nomor HP Wanita Yang Belum Dikenal"  . Yuk langsung praktekin semoga langsung dapet Wanita Idaman huehuehue

5 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Nomor HP Wanita Yang Belum Dikenal - 99% Dapat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel