Gara-Gara Gear Jadi Nggak Masuk Kuliah

rawat motor selalu
Waktu itu terlihat matahari bersinar terang diselimuti awan pagi yang masih berembun, teringat saat itu aku bangun pukul 5.30 waktu setempat. Aku langsung buru-buru solat subuh dilanjutkan mandi pagi. Dan saat itu dikarenakan lagi banyak kegiatan kampus dan males nyuci aku memutuskan untuk pergi mencari tempat laundry  sebelum berangkat ke kampus.
 Waktu sudah menujukkan pukul 6.40 padahal masuk kuliah jam 7 bergegaslah aku ke tempat laundry .... Bangsiit...... ternyata laundryannya belum ada yang buka, aku berfikir sejenak bingung baiknya gimana akhirnya aku putuskan laundrynya habis kuliah. Waktu saat itu menunjukkan pukul 6.50 disaat itu juga aku langsung gas motor aku menuju kampus, teringat saat itu kecepatan antara 60km-80km perjam berbanding lurus dengan udara disekitar balancing systemnya.

rawat motor selalu

Tikungan demi tikungan aku lalui dengan mulus serasa pembalap di area balap, namun di tikungan ke 2 motor tiba-tiba nggak bisa digas terdengar suara "kretektek kretek keretek" saat itu juga aku beranggapan dan menyimpulkan silogisme mungkin karena rantainya putus ternyata setelah aku cek, gear baru motor saya copot entah kemana padahal baru 3 hari kemarin aku beli "bajirut bakal beli gear baru lagi" alhasil aku harus dorong motor nyari tempat bengkel terdekat dan disaat itu juga waktu tepat sudah menunjukkan pukul 7. Keadaan hati menjadi gusar sebal dan tercengang memikirkan "wah bakalan nggak masuk kuliah nih" tetapi karena faktor keimanan yang kuat aku tetap sabar, sabar menanti bengkel buka -_- btw jam 7 pagi belum ada bengkel yang buka dan hingga akhirnya setelah waktu demi waktu aku lalui dengan penuh kesabaran akhirnya bengkelnya pun buka. Di bengkel tersebut motor aku di garap sedemikian rupa hingga akhirnya motor pun kembali seperti baru.
rawat motor selalu
 Ya begitulah My Story aku "gara-gara gear jadi nggak masuk kuliah". Terimakasih telah membuang-buang waktunya untuk membaca

4 Komentar untuk "Gara-Gara Gear Jadi Nggak Masuk Kuliah"

  1. Balasan
    1. Ah bisa aja si agan , jadi malu nih ;)

      Hapus
  2. Makanya gan ... Gear nya ditali biar gk copot :v .

    BalasHapus
    Balasan
    1. emmm cocok pake tali apa ya gan :/ , itu udah ane tali pake senar layangan...

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel